Berbagi Kebahagiaan, EcoNext Ventures Karawang Sambangi Saung Yatim Sayad

Berbagi Kebahagiaan, EcoNext Ventures Karawang Sambangi Saung Yatim Sayad


KlikKarawang
- EcoNext Ventures Karawang melakukan kegiatan berbagi dan santunan dengan anak yatim di Saung Yatim Sayad, Majalaya, Sabtu (6/7).  Kurnia Suhartini, Ketua Tim EcoNext Ventures Karawang dalam sambutannya mengatakan kegiatan tersebut dilakukan sebagai rasa syukur terbentuknya EcoNext Ventures di Karawang. 


"Kedatangan kami ke Saung Yatim Sayad untuk berbagi kebutuhan alat-alat sekolah mengingat sebentar lagi masuk ajaran baru. Kita juga membawakan makanan untuk anak-anak disini, " Katanya


Dalam kegiatan itu, tim EcoNext Ventures Karawang disambut oleh puluhan anak yatim yang tengah melakukan kegiatan mengaji. Kurnia berharap, apa yang di lakukan EcoNext Ventures di Karawang dapat membawa manfaat bagi anak-anak di Saung Yatim Sayad. 


"Kita berharap kegiatan yang kita lakukan ini bermanfaat untuk anak-anak yang masih bersekola. Dengan adanya kegiatan ini kita juga  berharap ecoNext Ventures Karawang masukin maju dan berkembang, " Harapnya. 


Ditengah kegiatan tersebut, para santri dan anak yatim juga melakukan doa bersama yang diikuti oleh peserta dari EcoNext Ventures Karawang. Mereka melakukan pembacaan Asmaul Husna dan doa. Selanjutnya, kegiatan ditutup dengan pembagian bingkisan dan makanan. 


Dalam kesempatan itu, Kurnia juga menjelaskan terkait EcoNext Ventures. Dikatakannya, Econext Ventures adalah prusahaan yang berkomitmen untuk mempromosikan ekonomi hijau global dan membentuk masa depan ekonomi hijau global,econext bergerak di peduli lingkunghan serta kesejahteraan masyarakat. 


"Yang memiliki Visi Menjadi pemimpin dalam transformasi ekonomi hijau global dan menciptakan dunia hijau yang sejahtera dan sehatsehat, ujarnya


Sedangkan Misi EcoNext Ventures yaitu Berkontribusi dalam memecahkan masalah lingkungan global dengan berinvestasi dan mendukung teknologi ramah lingkungan dan solusi inovatif untuk mendorong meluasnya penggunaan praktik ramah lingkungan. (Yan)