PT Tenang Jaya Sejahtera Berbagi 3100 Paket Sembako Ke Warga di Tiga Desa

PT Tenang Jaya Sejahtera Berbagi 3100 Paket Sembako Ke Warga di Tiga Desa


KlikKarawang
- PT Tenang Jaya Sejahtera membagikan 3100 paket sembako kepada warga di sekitar perusahaan. Pembagian paket tersebut dibagikan kepada warga sebagai salah satu wujud kontribusi perusahaan terhadap warga 


"Ini sebagai wujud syukur kita ditambah rezeki dan kita berkesempatan berbagi kepada masyarakat,"kata Tulus Widodo, Komisaris PT Tenang Jaya Sejahtera, Minggu (4/5)


Selain itu, lanjut Tulus Widodo, pembagian sembako untuk tiga desa tersebut juga sebagai wujud syukur bentuk bertambah usianya ke 56 tahun. Warga tiga desa tersebut yaitu desa Margakarya, Margamulya dan Wadas. 


"Kita siapkan 3100 paket sembako untuk masyarakat di tiga desa. Kita punya rezeki ditambah usia jangan lupa untuk bersedekah,"katanya 


Kegiatan pembagian paket sembako ini merupakan rutinitas yang dilakukan perusahaan untuk warga. Diharapkan, paket sembako yang diberikan dapat meringankan kebutuhan warga sekitar.


Antusias warga sejak pagi mendatangi lokasi pembagian paket sembako. Warga beramai-ramai mengantre dengan membawa kupon dan KTP untuk ditukarkan dengan paket sembako. (Nof)