Target Awal, Dealer Chery Arta Karawang Optimis 15 Unit

Target Awal, Dealer Chery Arta Karawang Optimis 15 Unit


KlikKarawang
- Dealer Chery Arta Karawang menargetkan 15 unit untuk penjualan awal setelah resmi dibuka pada Kamis (25/4). Angka penjualan tersebut karena Karawang dinilai mempunyai potensi market yang besar.

“Karawang merupakan kabupaten yang pesat perkembangannya dan telah masuk ke dalam peta strategis jaringan Chery di Indonesia. Kami melihat potensi yang sangat baik untuk mendukung kebutuhan mobilitas masyarakat Karawang melalui model-model SUV Premium yang dimiliki Chery, termasuk SUV Listrik kami, Chery OMODA E5,”ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department, PT Chery Sales Indonesia.


Dengan dibukanya Dealer Chery Arta Karawang dinilai akan memperkuat jaringan PT Chery Sales Indonesia (CSI)  di wilayah Jawa Barat.


Chery Arta Karawang dibangun untuk melayanip enjualan, servis, serta penyediaan suku cadang bagi konsumen Chery di Karawang dan sekitarnya. Karawang sebagai kota satelit Jakarta saat ini terus berevolusi, sejalan dengan pertumbuhan penduduk dan ekonomi yang kian pesat. Kondisi ini melahirkan kesempatan bagi produsen pendukung gaya hidup, seperti Chery, untukm mendukung mobilitas yang sesuai dengan karakter urban yang tengah populer.




Fasilitas berstandar 3S (sales service, dan spare parts) ini berdiri di atas lahan seluas 585 meter persegi dengan luas bangunan 870 meter persegi. Chery Arta Karawang dilengkapi dengan fasilitas showroom, bengkel, dan layanan purnajual yang komprehensif. Tim penjualan dan teknisi telah dipersiapkan untuk mengakomodasi para konsumen yang memerlukan konsultasi produk secara informatif dan rinci.


PT Arta Bumi Motor sebagai pengelola Chery Arta Karawang telah sukses menjalankan empat dealer Chery yang berada di Jakarta dan Tangerang Selatan. Pengalaman mereka dalam memperluas jaringan konsumen dan mengelola sumber daya manusia sebagai tim penjualan dan teknisi adalah aset kemitraan yang sangat berharga bagi Chery.


“Kemitraan PT Arta Bumi Motor dengan Chery yang telah berjalan dalam dua tahun ini bertumbuh semakin kuat.Kepercayaan kami akan potensi produk-produk Chery dan kemampuan kami dalam memperkuat jaringan menjadi dasar untuk menjangkau konsumen di Karawang. Lebih jauh lagi, dengan standar pelayanan dari Chery Global,kami yakin dealer ini dapat memberikan pengalaman terbaik untuk para konsumen,” jelas Herman Suryahusada, Direktur, PT Arta Bumi Motor.


Bagi Chery, Karawang adalah daerah dengan market berkembang. Pasalnya, Karawang adalah kawasan industri yang tumbuh di Jawa Barat.


Chery Arta Karawang tepatnya berlokasi di Jl. RSUD Raya Galuh Mas No. 152, Kelurahan Sukaharja, Kecamatan.Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang. (Nof)