Laga Perdana Grup C, Persika 1951 Menang Hadapi Cimahi Putra

Laga Perdana Grup C, Persika 1951 Menang Hadapi Cimahi Putra


KlikKarawang
- Kompetisi Liga 3 Nasional telah resmi dibuka. Dua pertandingan Grup C yang diselenggarakan di Stadion Singaperbangsa Karawang yakni antara PS Siak melawan PS Boalemo dan Persika 1951 vs Cimahi Putra berjalan dengan lancar. 

Pertandingan pembuka, yakni PS Siak vs PS Boalemo berakhir dengan skor ketat 3-2 untuk kemenangan PS Siak. Kedua tim bermain dengan sangat ngotot. PS Siak tertinggal 2 gol terlebih dahulu melalui Mochamad Yusuf di menit 45 dan Agil Prasetya di menit 56. 

PS Siak langsung merespon dengan cepat. Tiga gol PS Siak dicetak oleh Bima Syahputra Pane di menit 58, hanya berselang dua menit setelah PS Boalemo mencetak gol keduanya. Mendapatkan gol pertama, PS Siak langsung meningkatkan intensitas serangan. 

Hasilnya, Rahmat Fadillah berhasil menyamakan kedudukan di menit 67. PS Siak akhirnya memastikan kemenangan setelah Yovi Batubara mencetak gol di menit 73. 

Persika 1951 vs Cimahi Putra

Pertandingan kedua, yakni antara Persika 1951 vs Cimahi Putra. Kedua tim bermain terbuka sejak awal pertandingan. Bertindak sebagai tuan rumah, Persika 1951 berusaha keras untuk mencuri gol terlebih dahulu. Namun, pertahanan Cimahi Putra cukup solid. 

Serangan yang dibangun oleh Persika 1951 akhirnya berbuah manis. Melalui tendangan salto, Bagas Rizky mampu merobek jala gawang Cimahi Putra yang dijaga oleh Tegar Aditya di menit 30. 

Kedua tim bermain dengan ketat sekali. Cimahi Putra yang berusaha menyamakan kedudukan selalu berhasil dipatahkan oleh barisan belakang Persika 1951. Hingga wasit Andri Bastian dari Bandar Lampung meniup peluit panjang, skor akhir tetap 1-0 untuk Persika 1951. 

Pelatih Persika 1951, Roni Remon mengaku bersyukur atas hasil yang diraih oleh pasukan Laskar Jawara. Ia mengaku optimis jika Persika 1951 dapat lolos dari grup C.

"Melihat klub yang ada di Grup C ini semuanya punya peluang. Tapi Persika 1951 akan bekerja keras untuk lolos ke fase berikutnya. Pemain bermain cukup baik hari ini," tandasnya. (Rls/nof)