Istri Bayar Orang Rp. 1,5 Juta Untuk Habisi Nyawa Suami

Istri Bayar Orang Rp. 1,5 Juta Untuk Habisi Nyawa Suami


KlikKarawang
- Satreskrim Polres Karawang mengungkap kasus tewasnya pengendara motor di Klari yang  bersimbah darah akibat tertusuk sebanyak lima kali. Sebelumnya, korban yang  meninggal di tempat diduga karena di begal 


"Setelah melakukan cek dan olah TKP dengan melakukan analisa cctv dan saksi sebanyak 27 termasuk keluarga. Kami mendapat sejumlah petunjuk bahwa modus begal tersebut tidak hanya motif utama melainkan ada dendam dan sakit hati,"kata Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Wicaksono, Selasa (16/1)


Kapolres mengungkapkan kejadian ini diakibatkan oleh motif lain yaitu masalah sakit hati dan dendam yang dilakukan istri korban sendiri OC (32) dan adik ipar korban PD (19). Pembunuhan berencana ini, istri dan korban sudah tidak harmonis karena masalah ekonomi dimana korban sudah membatasi nafkah.


"Selain itu dari hasil pemeriksaan, istri korban juga mempunyai pria idaman lain. kemudian istri membuat skenario untuk korban dibunuh antara OC dan PD membuat rencana seakan-akan dibegal. Awalnya ingin diracuni namun akhirnya membuat skenario begal,"katanya


Lanjut Kapolres, dalam kasus ini pelaku PD berperan mencari eksekutor yang masih di dalam pengejaran, menyiapkan senjata tajam dan tempat persembunyian. Pelaku eksekusi dibayar Rp. 1,5 juta untuk menghabisi korban.


"Terjadi kejanggalan karena sejak awal istri korban tidak kooperatif dan tidak diinginkan otopsi. Pelaku yang sebagai eksekutor dibayar Rp. 1,5 juta oleh istri korban,"ujarnya. (Nof)