Cabuli Siswa, Guru SD Dibekuk Polres Karawang

Cabuli Siswa, Guru SD Dibekuk Polres Karawang


KlikKarawang
- Seorang guru Sekolah Dasar (SD) Negeri di Purwasari, Karawang diringkus Satreskrim Polres Karawang. Palaku SP alias PS (45) melakukan tindakan pencabulan terhadap sejumlah siswanya.

"Kasus ini terungkap berawal dari keluarga korban melakukan laporan dugaan pencabulan terhadap anaknya,"kata Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Abdul Jalil, Senin (20/11/2023).

Diungkapkan Kasat Reskrim, pelaku melakukan tindakan asusila terhadap korban tersebut dihadapan siswa lainnya. Biasanya, pelaku melakukannya di sekolah pada siang hari.

"TKP di sekolah negeri di Purwasari di lakukan pada siang hari pada saat siswanya banyak. Siswa mengetahui perbuatan gurunya namun tidak berani,"ujarnya

Dari hasil pemeriksaan, pelaku membujuk korban dengan mengiming-imingi dengan memberikan nilai yang bagus untuk korban. Perbuatan ini dilakukan pelaku sejak satu tahun kebelakang ke sejumlah muridnya.

"Awal terungkap kakak korban membuak isi percakapan korban dengan pelaku. Menurut kakak korban percakapan itu tidak logis percakapan antara anak dibawah umur dengan gurunya,"katanya 

Hingga saat ini, Polres Karawang telah menerima sebanyak lima laporan yang sama terhadap tindakan pelaku. Sejauh ini pihak kepolisian masih mendalami kasus ini dengan kemungkinan masih ada korban lainnya.