Satu Pelaku Pengeroyokan Pekerja Proyek Diringkus Polisi

Satu Pelaku Pengeroyokan Pekerja Proyek Diringkus Polisi


KlikKarawang
- Satu orang pelaku inisial R pengeroyokan pekerja proyek sipon di Desa Dawuan Tengah, Kecamatan Cikampek berhasil diringkus Polsek Cikampek. Pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban dengan menggunakan sebuah balok karena tidak diberikan potongan besi dari proyek tersebut.

"TKP di pinggir irigasi sekitar proyek sipon desa Dawuan tengah Cikampek. Korban yang sekaligus sebagai pegawai di proyek tersebut awalnya  didatangi empat orang yang diduga pelaku,"kata Kapolsek Cikampek, Kompol Aries Riyanto, Senin (4/9)

Pada saat itu, kata Kapolsek, terjadi adu mulut antara korban dengan para pelaku hingga kontak fisik. Korban dipukul dengan balok oleh pelaku dibagian punggung. 

"Setelah kejadian tersebut ada para saksi melerai kejadian tersebut kemudian ke empat Pelaku meninggalkan TKP namun korban kembali menantang dan balik lagi ke korban,"ujarnya

Karena ketakutan, korban berlari dan melompat ke irigasi karena kembali dihampiri para pelaku. Korban sempat minta tolong kepada para saksi sebelum hanyut. 

"Para saksi mengira korban bisa berenang namun ternyata tidak. Untuk para pelaku lainnya P, G, dan J masih dalam pengejaran,"katanya. (Nof)