Polres Karawang Bentuk Satgas Desa Anti Narkoba

Polres Karawang Bentuk Satgas Desa Anti Narkoba


KlikKarawang
- Polres Karawang membentuk satgas Anti Narkoba kepada  kepada Warga Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur, Rabu (30/8). Kasat Narkoba Polres Karawang AKP Arief Zaenal Abidin mengatakan pembentukan Satgas Anti Narkoba oleh Kasat Reserse Narkoba Polres Karawang dengan Aparatur Desa setempat untuk memberikan pengetahuan tentang bahaya Narkoba.

"Masyarakat Desa Wadas sangat antusias dalam program pemerintah untuk membangun Kampung Bebas Dari Narkoba diwilayahnya sehingga anak muda lebih terpantau aktifitasnya dengan harapan tidak ada peredaran Narkoba diwilayahnya,"kata Kasat Narkoba.

Dikatakannya, dengan adanya pembentukan Kampung Bebas Dari Narkoba Warga Desa Wadas sangat mendukung terhadap program pemerintah untuk mensukseskan program tersebut sehingga warga merasa aman dan terlindungi. 

Pada kesempatan itu, kegiatan tersebut juga dilengkapi dengan alat peraga yang dibawa oleh Kasat Reserse Narkoba agar Warga, Tokoh masyarakat, Tokoh warga serta Tokoh seni budaya paham bentuk dan wujud Narkoba. Sehingga warga mendapatkan ilmu tentang bahaya Narkoba.

"Warga menginginkan dijadwalkan ulang untuk pertemuan berikutnya kita diberikan edukasi melalui Paparan ataupun Video oleh Tim Satgas Anti Narkoba agar pengetahuan tersebut dapat diketahui oleh warga desa secara keseluruhan,"katanya 

Diakhir acara, Polres Karawang melakukan penyerahan Seragam Satgas Anti Narkoba kepada anggota Satgas Desa untuk lebih bersemangat dalam bertugas. (nof)