Pelaku Penusukan Tukang Jamu Diringkus Polres Karawang

Pelaku Penusukan Tukang Jamu Diringkus Polres Karawang


KlikKarawang
- Satreskrim Polres Karawang berhasil meringkus pelaku penusukan terhadap tukang jamu hingga meninggal dunia. Pelaku menghabisi nyawa korban karena sakit hati tidak diberikan minuman secara gratis.

"Pelaku S datang ke TKP untuk meminta minuman secara gratis dengan gaya prilaku preman. Korban menolak dan hanya memberikan uang 5 ribu kemudian pelaku sakit hati karena tidak menyanggupi permintaan pelaku,"kata Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Jumat (28/7)

Lanjut Kapolres, korban inisial F yang tidak dapat memenuhi keinginan pelaku dianiaya hingga nyawanya tidak tertolong. Pelaku memukul kepala korban dan menusuk korban sebanyak tiga kali.

"Pelaku secara spontan memecahkan botol dan memukul ke kepala korban kemudian menusuk tiga kali sehingga korban luka berat pada saat menuju puskesmas korban meninggal dunia,"katanya 

Kapolres mengungkapkan, pelaku ditangkap pada Jumat (28/7) dini hari di sebuah rumah di kecamatan Batujaya setelah pelariannya selama 10 hari. Pelaku terpaksa diberikan tindakan tegas terukur karena melawan petugas akan saat ditangkap.

"Selama pengejaran pelaku terus berpindah pindah selama 10 hari. Pelaku di tangkap di sebuah rumah Batujaya, pelaku melawan dan kami bertindak tegas terukur,"katanya. (Yan)