Keren ! 234 SC PC Karawang Timur Berbagi Takjil Ke Pengendara

Keren ! 234 SC PC Karawang Timur Berbagi Takjil Ke Pengendara


KlikKarawang
- Jelang buka puasa,  anggota Ormas 234 SC PC Karawang Timur  turun ke jalanan melaksanakan kegiatan berbagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas di sekitar Perapatan Johar, Sabtu (15/4). Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial 234 SC PC Karawang Timur terhadap umat muslim yang tengah menjalankan ibadah Puasa.

“Ini salah satu program kami di bulan suci ramadhan. Kita swadaya dari pengurus dan seluruh anggota dalam melaksanakan kegiatan baksos ini. Semoga di bulan suci Ramadan  ini bisa membawa berkah buat kita semua dan semoga kedepannya kegiatan berbagi takjil ini menjadi agenda rutin dan berbagi dengan jangkauan yang lebih luas lagi,”kata Ketua 244 SC PC Karawang Timur, Tubagus Togiri.




Diharapkan adanya bagi-bagi takjil tersebut bisa bermanfaat bagi pengendara yang tidak sempat berbuka di rumah ataupun yang sedang membutuhkan. Dikatakannya, dari pembagian takjil ini ialah untuk bisa meningkatkan lagi rasa kekeluargaan antar anggota, dan kegiatan-kegiatan yang ada dapat menjadi momentum untuk bisa berbagi, mempunyai rasa kepedulian kepada sesama.

"Kami melakukan berbagai takjil atas dasar kebersamaan anggota sehingga acara ini terselenggara berkat kesolidan para anggota dan para pengurus,"katanya

Selain itu, dirinya juga berharap agar kegiatan yang bersifat positif selanjutnya nanti akan selalu berkolaborasi dan juga akan terus menebar kebaikan sesama manusia. (rls/nof)