Buka Puasa Bersama, DPC 234 SC Karawang Berbagi Ke Ratusan Yatim dan Jompo

Buka Puasa Bersama, DPC 234 SC Karawang Berbagi Ke Ratusan Yatim dan Jompo


KlikKarawang
- DPC 234 SC Karawang melakukan kegiatan buka puasa bersama sekaligus pemberian santunan kepada ratusan anak yatim piatu di Yayasan Lampu Iman Indonesia, Rabu (12/4).

Selain untuk silaturahmi antar-anggota DPC 234 SC Karawang, acara ini juga merupakan agenda rutin setiap momentum hari raya keagamaan. Kegiatan sosial DPC 234 SC Karawang ini bertujuan untuk memberikan kontribusi positif bagi khalayak.

"Kami ingin terus berkontribusi kepada masyarakat dengan hal-hal yang positif. 234 SC ingin hadir di tengah-tengah masyarakat khususnya di bidang keagamaan, sosial dan lainnya,"kata ketua DPC SC 234 Karawang, Linal Ari Wahyudi.




Linal mengatakan, mengingat yang memberi santunan ini adalah SC 234, maka, jumlah yatim dan jompo yang mendapat santunan ada 234 orang.

"Kita juga telah melakukan beberapa kegiatan sosial lainya seperti pembagian sembako dan donor darah. Semoga semua yang telah kita berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat,”ujarnya.

Ketua Yayasan Lampu Iman Indonesia
Jajat menambahkan berharap kegiatan yang digelar DPC 234 Karawang ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas."Kami berasa bangga daan mendapatkan kehormatan menjadi tuan rumah acara berbagi ini. Diharapkan organisasi ini dapat berkembang dan bermanfaat bagi masyarakat luas,"katanya. (Nof)