Jelang Ramadhan, DPC 234 SC Karawang Santuni Anak Yatim dan Jompo

Jelang Ramadhan, DPC 234 SC Karawang Santuni Anak Yatim dan Jompo


KlikKarawang
- DPC 234 SC Karawang bersama 234 SC PC Cikampek menggelar bakti sosial (baksos) dengan memberi santunan pada anak-anak yatim dan jompo pada Selasa (21/3). Kegiatan baksos yang merupakan agenda tahunan tersebut diberikan kepada anak yatim dan jompo di Grand Mutiara 2 Dawuan Timur, Cikampek.

Ketua DPC 234 SC Karawang, Linal Ari Wahyudi mengatakan, sumbangan bagi anak yatim dan jompo pada kegiatan baksos tersebut merupakan sumbangsih para anggota yang tergabung di DPC 234 SC Karawang. 

"Kegiatan bakti sosial ini merupakan program jelang bulan suci Ramadhan dari DPC 234 SC Karawang berupa bantuan kemanusiaan kepada mereka yang membutuhkan seperti anak yatim piatu dan panti jompo,”ujarnya

Selain santunan, kata Linal, kegiatan tersebut juga untuk silaturahmi antar anggota 234 SC Karawang, acara ini juga merupakan agenda rutin setiap momentum hari raya keagamaan. Serta Kegiatan sosial 234 SC ini bertujuan untuk memberikan kontribusi positif bagi khalayak.

"Kami ingin terus berkontribusi kepada masyarakat dengan hal-hal yang positif. Baik secara sosial maupun kegiatan positif lainnya,"katanya. (Nof)