DPC 234 SC Karawang dan Karang Taruna Berbagi Paket Sembako Kepada Lansia

DPC 234 SC Karawang dan Karang Taruna Berbagi Paket Sembako Kepada Lansia


KlikKarawang
- DPC 234 SC Kabupaten Karawang tidak berhenti melakukan kegiatan sosial. Kali ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. DPC 234 SC Karawang dengan Karang Taruna Desa Warung Bambu menggelar kegaiatan berbagi sembako.

“Kita kali ini Bersama Karang Taruna desa Warung Bambu bergerak berbagi paket sembako. Kita bergerak atas dasar kemanusiaan bukan mencari popularitas atau sekedar eksistensi karena peranan kita sebagai manusia untuk saling membantu, bergotong royong dan memanusiakan manusia,”kata Ketua DPC 234 SC Kabupaten Karawang Kang Linal Ari Wahyudi, Kamis (16/3)


Linal mengungkapkan, kegiatan berbagi paket sembako ini juga melibatkan seluruh ketua PC 234 SC Kabupaten Karawang. Dalam hal ini, Ketua DPC 234 SC Kabupaten Karawang sangat menekankan mengenai perhatian dalam membantu kepada masyarakat luas serta lebih memberi perhatian terhadap seluruh masukan yang diberikan kepada pemerintahan”Harapannya agar organisasi ini bermanfaat bagi masyarakat sekitar,”katanya




Adapun sasaran berbagi paket sembako ini diantaranya  selain masyarakat yang kurang mampu juga masyarakat yang sudah lanjut usia, dimana mereka sudah tidak lagi dapat bekerja serta hanya mengandalkan makanan dari sanak saudaranya.


“Kami berharap, dengan kegiatan kami seperti ini dapat memberikan motivasi kepada pihak yang lain untuk membantu sesama. Karena ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat luas. Memang tidak seberapa, semoga bisa bermanfaat,”ujarnya. (rls/nof)