Sambangi Warga, Kapolsek Purwasari Tampung Aspirasi

Sambangi Warga, Kapolsek Purwasari Tampung Aspirasi


KlikKarawang
- Kapolsek Purwasari di bawah kepemimpinan IPTU Hasian Sibarani melaksanakan Sambang dan Ngawangkong bareng bersama tokoh masyarakat, tokoh Agama dan Pemdes yang di lakukan di Desa Sukasari Kecamatan Purwasari, Sabtu (14/01/2023)

Kegiatan ini merupakan bentuk pelaksanaan tugas Kepolisian demi meningkatkan Pelayanan dan mengetahui permasalahan yang ada di masyarakat serta mencari solusinya demi membantu masyarakat dalam bidang kemanusiaan.

Ngawangkong oleh Kapolsek merupakan sarana untuk mengetahui permasalahan yang terjadi di masyarakat, yang di harapkan dengan adanya kegiatan ini POLRI bisa membantu mencari solusi sehingga masyarakat merasa terayomi yang berimplikasi serhadap kepercayaan publik kepada POLRI meningkat kembali. “Ucap Kapolsek

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K.M.Si melalui Kapolsek Purwasari Iptu Hasian Sibarani menerangkan, saat ini Polri khususnya Polsek Purwasari terus berupaya dalam mewujudkan kondusifitas guna mencegah Gukamtibmas diwilayah Hukum Polsek Purwasari. terangnya.

Dikatakan juga, Tidak hanya meningkatkan kegiatan kepolisian seperti patroli, namun dengan melaksanakan kegiatan kemanusian seperti Bakti sosial ditengah tengah masyarakat agar kehadiran polri dirasakan oleh Masyarakat seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Purwasari tersebut,"pungkasnya. (Rls/Yan)