Bhabinkmtibmas Polsek Purwasari Bersama Warga Bersihkan Saluran Irigasi

Bhabinkmtibmas Polsek Purwasari Bersama Warga Bersihkan Saluran Irigasi


KlikKarawang
- Bhabinkmtibmas Polsek Purwasari Polres Karawang Polda Jawabarat membantu masyarakat di wilayah hukum Polsek Purwasari membersihkan saluran irigasi bersama warga masyarakat yang tertutup rumput dan sampah di sepanjang jalan perumahan Bumi Sukasari indah Desa Sukasari kecamatan Purwasari.

Kegiatan ini merupakan Program Polri yang berupaya Bertansformasi menjadi Polri yang Presisi, demi menjaga kenyamanan keamanan Masyarakat Purwasari,Sabtu (14/01/2023) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K.M.Si, melalui Kapolsek Purwasari Iptu Hasian Sibarani menyampaikan, agar anggota Polsek Purwasari bisa membantu masyarakat dari segi keamanan dan kenyamanan dilingkungan wilayah hukum Polsek Purwasari.

Selanjutnya kata Kapolsek, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program Quick Wins serta mewujudkan Polri yang Presisi dan guna meningkatkan pelayanan kenyamanan kepada seluruh masyarakat yang berbeda di kecamatan Purwasari.

“kegiatan membantu masyarakat membersihkan saluran air ini merupakan Program Quick Wins Polri Presisi yang berupaya bertansformasi menjadi Polri yang Presisi. Yg selalu hadir ditengah masyarakat” Ucap kapolsek,"ujarnya. (rls/Yan)