Jelang HUT Ke 63, SAPMA Pemuda Pancasila Karawang Gelar Aksi Sosial

Jelang HUT Ke 63, SAPMA Pemuda Pancasila Karawang Gelar Aksi Sosial


KlikKarawang
- Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Karawang melakukan aksi sosial dengan membagikan nasi kotak. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian HUT Pemuda Pancasila yang ke 63.

"Kegiatan berbagi ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,"kata Agil Permana S.I.kom selaku Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Karawang, Sabtu (15/10)

Agil mengatakan, kegiatan bakti sosial berbagi nasi di lakukan sekitar jalan sekitar Karawang Kota. Selain pengurus, kegiatan juga di hadiri oleh para  komisariat.

"Kegiatan ini juga sebagai bentuk mewujudkan nilai-nilai Pancasila akan semakin hidup bilamana diwujudkan dalam hidup keseharian dan bukan hanya sekedar dihafalkan,"katanya 

Selain itu, kata Agil, dalam kegiatan ini semoga eksistensi SAPMA Pemuda Pancasila Karawang bisa di rasakan oleh masyarakat. “Semoga bantuan ini meski jumlahnya mungkin tidak seberapa bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan” pungkasnya.

Seperti diketahui, kegiatan sosial dihelat dalam rangka menyambut jelang HUT Pemuda Pancasila ke-63 pada 28 Oktober. Sejumlah rangkaian kegiatan sosial akan digelar Pemuda Pancasila Karawang seperti santunan anak yatim dan donor darah. (Yan)