Bertransformasi, Kado Istimewa 234 SC Regwil Karawang Ke 11Tahun

Bertransformasi, Kado Istimewa 234 SC Regwil Karawang Ke 11Tahun


KlikKarawang
- Organisasi kemasyarakatan 234 SC Regwil Karawang memasuki usia yang ke 11 tahun. Bertranformasinya 234 SC menjadi organisasi massa atau organisasi Kemasyarakatan menjadi sebuah kado istimewa di hari ulang 234 SC Regwil Karawang yang ke 11 tahun ini.

"Seperti yang sudah diketahui bersama,234 Solidarity Community yang kita cintai dan kita banggakan sudah bertranformasi menjadi organisasi massa atau Organisasi Kemasyarakatan yang sering kita singkat menjadi ormas. Dan hal tersebut bagi saya menjadi sebuah kado istimewa di hari ulang 234 SC Regwil yang ke 11 tahun ini,"kata Ketua 234 SC Regwil Karawang, Linal Ari Wahyudi, Jumat (7/10)

Dikatakannya, 234 SC Regwil Karawang yang sampai hari ini masih solid dalam ikatan keluarga besar Ormas 234 SC Indonesia.

"Saya berpesan kepada seluruh kader 234 SC Regwil Karawang, siap tidak siap kita harus fatsun dan menjalankan AD ART yang telah disahkan Ketua Umum DPP 234 SC,"katanya 

Selain itu, dirinya juga berharap kepada pengurus dan seluruh ketua subregwil untuk bersama-sama menjadikan organisasi masarakat 234 SC menjadi organisasi yang bisa mewarnai dan selalu berguna untuk masarakat di lingkungan sekitar.

"Dengan tranformasi ini, mungkin akan banyak tantangan tantangan ke depan lebih sulit dan jauh lebih besar dari yang pernah kita hadapi sebelumnya. Tapi saya yakin dengan kita bergandeng tangan bersama sama.Tantangan sesulit apapun atau sebesar apapun akan bisa kita selesaikan dan kita lewati,"ujarnya. (rls/nof)