Karawang United dan Persikas Subang Berbagi Poin

Karawang United dan Persikas Subang Berbagi Poin


KlikKarawang
- Pertandingan pertama kompetisi Liga 3 Seri 1 Grup C antara Karawang United dengan Persikas Kabupaten Subang berakhir imbang 0-0. Kedua tim harus puas berbagi poin di Stadion Singaperbangsa Karawang, Sabtu 24 September 2022. 

Laga pertandingan berjalan dengan seru. Persikas Kabupaten Subang terus menerus memberikan tekanan sejak awal laga. Para pemain Persikas berhasil membuat para pemain Karawang United tidak bisa mengembangkan pola permainan. 


Dari sejumlah peluang yang diciptakan pemain Persikas, pada menit 65, pemain sayap Persikas Subang, Fardhan Faris hampir mencetak gol. Umpan yang diberikan oleh Sandi Kusumah gagal dikonversi menjadi gol. Padahal, Fardhan Faris tinggal berhadapan dengan kiper Karawang United Mahmud Hilman. 


Namun sayang, peluang emas tersebut disia-siakan oleh pemain Persikas Subang. Hingga peluit akhir, kedua tim harus puas dengan skor kacamata. Karawang United bukan tanpa peluang, tendangan keras  Fajar Rohmansyah di menit ke-73 sedikit melebar dari gawang Persikas.


Menanggapi hasil pertandingan, Wakil Direktur Karawang United, Nace Permana mengatakan, tim mensyukuri hasil imbang. Nace menilai, para pemain belum memberikan penampilan yang maksimal pada laga perdananya. 


Namun, secara keseluruhan, ia mengaku cukup puas dengan hasil imbang tersebut. 


"Pemain sepanjang laga mendapatkan tekanan dari lawan tapi masih bisa bertahan dan beberapa peluang juga bisa diciptakan. Ke depan akan ada evaluasi agar target lolos babak selanjutnya tercapai," kata Nace. 


Dengan hasil imbang ini, kedua tim berbagi 1 poin. Pertandingan selanjutnya di Grup C mempertemukan PSGC Ciamis vs Depok United yang digelar pada pukul 13.00 dan dilanjutkan Persika 1951 vs Perses Sumedang pukul 15.30. Kedua pertandingan tersebut digelar di Stadion Singaperbangsa Karawang. (Nof)