Kenalan Lewat Michat, Seorang Pria Tusuk Teman Kencannya

Kenalan Lewat Michat, Seorang Pria Tusuk Teman Kencannya


KlikKarawang
- Seorang pelaku penusukan terhadap wanita cantik di sebuah kamar kontrakan di Karawang telah diamankan polisi. Pelaku bernama Asim Hidayat bin Apen (20) warga Kecamatan Rawamerta dan korban bernama Alfina Dewi Aulia (22) warga Kecamatan Telukjambe Timur berkenalan melalui aplikasi michat.

Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang, Kompol Marsono menjelaskan kronologi lengkap soal aksi penusukan seorang pria terhadap perempuan cantik di sebuah kamar kontrakan pada Kamis (18/8) lalu.

"Peristiwa penusukan itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB,"katanya, Senin (22/8)

Marsono mengungkapkan pelaku dan korban komunikasi berkenalan lewat aplikasi michat. 

"Setelah itu janjian untuk bertemu di kosan berlokasi di Perumahan Johar Permai, Blok F nomor 8, Kelurahan Adiarsa Barat, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang," ujar Kapolsek.

Setelah bertemu di kosan, kata Kapolsek, keduanya kemudian sempat berhubungan intim. Usai berhubungan, korban kemudian ke kamar mandi untuk bersih-bersih.

"Ketika korban keluar kamar mandi, pelaku langsung bangun dan menusuk korban dengan pisau yang dibawa dari rumah ke bagian perut. Tapi korban berusaha melawan, sehingga luka di bagian perut da tangan," ucap Kapolsek.

Diketahui, korban berhasil selamat dan hanya mengalami luka. Saat ini pelaku mendekam di tahanan Mapolsek Kota Karawang dan terancam hukuman penjara di atas 4 tahun.  (Yan)