SAPMA Pemuda Pancasila Karawang Bagikan Ratusan Paket Beras Kepada Jompo dan Anak Yatim

SAPMA Pemuda Pancasila Karawang Bagikan Ratusan Paket Beras Kepada Jompo dan Anak Yatim


KlikKarawang
- Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Karawang dengan WPS INC menggelar bakti sosial, Jumat (1/7). Pada kesempatan itu, SAPMA Pemuda Pancasila Karawang membagikan ratusan paket beras kepada kaum jompo dan anak yatim piatu di Kecamatan Karawang Timur.

"Alhamdulillah PC SAPMA Pemuda Pancasila Karawang bekerjasama dgn WPS inc menyelenggarakan acara bakti sosial berbagi beras dan sembako 100 paket kepada jompo dan yatim piatu di sekitar kecamatan karawang timur,"kata Agil Permana, S.I.Kom Ketua PC SAPMA Pemuda Pancasila Karawang.

Agil mengungkapkan, dengan adanya kegiatan bakti sosial tersebut diharapkan dapat membantu meringankan dalam memenuhi kebutuhan pokok. Baksos ini, kata Agil, dilakukannya untuk membangun kekompakan antar sesama Pengurus SAPMA Pemuda Pancasila Karawang dan bersinergi dengan pihak terkait lainnya untuk saling berbagi antar satu sama lain kapan saja dan di mana saja.

“Selain untuk kekompakan, acara ini juga sebagai bentuk kepedulian untuk saudara-saudara kita yang kurang mampu,” katanya.

Dia menambahkan, dengan adanya kegiatan seperti ini, para pemuda Karawang bisa terus bersatu dan lebih aktif dalam melakukan aksi-aksi sosial dan peduli sesama."Meski jumlahnya tidak terlalu banyak, akan tetapi kegiatan ini merupakan wujud nyata bahwa Sapma PP peduli dengan nasib masyarakat yang kurang beruntung,"katanya. (Nof)