Perumdam Tirta Tarum Karawang Fokus Peningkatan Kualitas Infrastruktur

Perumdam Tirta Tarum Karawang Fokus Peningkatan Kualitas Infrastruktur


KlikKarawang
- Dalam usia ke-35, Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Tarum Karawang merayakan HUT di tengah masa peralihan pandemi Covid-19 menuju endemi.

Perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan air itu merayakan HUT mengusung tema "Dengan Semangat 35 Tahun Kebersamaan Kita Tingkatkan Kualitas".

"Pada tahun keempat dalam kepemimpinan trio direksi ini, kami sudah memutuskan untuk menjadikan tahun peningkatan kualitas mulai dari infrastruktur," kata Direktur Utama Perumdam Tirta Tarum Karawang, M. Sholeh, Rabu, (1/6).

Pada kegiatan tersebut juga, Perumdam Tirta Tarum Karawang menyelenggarakan berbagai perlombaan antar pegawai. Seperti, lomba adzan, sari tilawah Al-Qur'an, tartil, hingga perlombaan e-Sport.

Dalam serangkaian peringatan HUT Ke- 35 Perumdam Tirta Tarum juga memberikan doorprize tiket umroh terhadap pegawai yang telah mengabdi selama 17 tahun.

Selain itu, selama kepemimpinan trio direksi, Perumdam Tirta Tarum telah berhasil mengantongi sejumlah award dalam beberapa kategori.

"Kami telah mengantongi 8 penghargaan yang diperoleh oleh Perumdam Tirta Tarum Karawang dalam satu tahun terakhir, baik dalam bidang manajemen, leadership, capaian, digital, produksi, dan inovasi," pungkasnya. (Yan)