Remaja 14 Tahun Gantung Diri Ternyata Dibunuh Kakak Ipar

Remaja 14 Tahun Gantung Diri Ternyata Dibunuh Kakak Ipar


KlikKarawang
- Polres Karawang mengungkap penyebab tewasnya remaja inisial S (14) yang awalnya diduga gantung diri pada 9 Mei 2022 lalu. Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi, olah TKP serta penyelidikan dan penyidikan terungkap teman tersebut tewas karena dibunuh.

"Awalnya dilaporkan ke polsek telukjambe timur teman ini gantung diri. Kemudian langkah kami melalukan penyelidikan dan penyidikan kami memeriksa saksi saksi baik yang melihat diduga pelaku dan menyita barang bukti. Serta olah TKP dan pra rekontrujsi dan autopsi,"kata Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, Senin. (23/5).

Kapolres mengungkapkan, ditemukan sejumlah kejanggalan disekitar lokasi korban bunuh diri. Dari hasil penyelidikan dan penyidikan polisi menetapkan T bin W yang merupakan kakak ipar korban sebagai tersangka penyebab tewasnya remaja tersebut.

"kami menetapkan  tersangka T yang juga merupakan kerabat dekat atau abang ipar,"katanya

Lanjut Kapolres, terungkap pelaku membunuh karena kesal terhadap korban yang selama ini tinggal dirumahnya. Bermula dari korban meninggalkan rumah pelaku kemudian istri pelaku meminta pelaku mencari korban.

"Kemudian pelaku menemukan korban di bawah jembatan dan terjadi cek cok. Pelaku memukul wajah korban hingga pingsan dan membenturkan kepala korban ke tembok,"ujarnya

Saat itu, pelaku bingung karena korban tidak sadarkan diri hingga akhirnya pelaku merekayasa peristiwa korban gantung diri. Dengan cara menggantungkan korban dengan menggunakan ranting.

"Pelaku terancam hukuman 15 tahun penjara,"ujarnya. (Yan)