Rusak Parah, Jalan Interchange Karawang Timur Mulai Ditambal

Rusak Parah, Jalan Interchange Karawang Timur Mulai Ditambal


KlikKarawang
- Kerusakan jalan Interchange Karawang atau akses ke gerbang Tol Karawang Timur mengalami kerusakan yang cukup parah. Kerusakan jalan Interchange Karawang Barat terbilang cukup parah karena lubangnya ada yang sedalam 20-25 centimeter. 

Namun pemerintah Kabupaten Karawang hanya melakukan penambalan jalan yang rusak tersebut. Pemkab Karawang telah mendapatkan izin dari pemerintah pusat dan Jasa Marga untuk melakukan perbaikan jalan Interchange Karawang Timur.

"Untuk sementara ini kita melakukan perbaikan jalan dengan menutup lubang-lubang agar bisa dilintasi kendaraan," kata Wakil Bupati Karawang  Aep Syaepuloh.

Namun untuk ke depan, pihaknya akan melakukan perbaikan total dengan melakukan pengaspalan atau pengecoran jalan. Kemungkinan itu baru akan dikerjakan oleh dinas terkait pada Mei 2022. 

Sementara, kendaraan yang melintas jalan tersebut melaju  pelan karena lubangnya cukup parah. Sehingga mengakibatkan kemacetan panjang. 

Tak hanya kendaraan pribadi, kendaraan truk dan bus juga harus berjalan pelan karena lubangnya yang cukup dalam. Sebelumnya, beberapa waktu lalu Pemkab Karawang juga telah melakukan penambalan jalan di akses ke gerbang Tol Karawang Timur  namun kerusakan kembali terjadi dan cukup parah.  (Yan)