Viral Pelajar Terlempar Dari Angkot, Sopir Diamankan Polisi

Viral Pelajar Terlempar Dari Angkot, Sopir Diamankan Polisi


KlikKarawang
- Polres Karawang mengamankan seorang kakek berinisial R (70). Sopir angkot tersebut di amankan setelah seorang pelajar terlempar dari angkotnya viral di media sosial. 

"Kami langsung mendeteksi untuk menemui korban dan alhamdulillah ketika bertemu dengan korban ia melompat karena ketakutan,"kata Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono, Rabu (30/3).

Kapolres mengungkapkan, pada saat itu hanya korban bernama Syifa (14) yang ada didalam angkot. Korban meminta agar sopir menghentikan kendaraannya namun tidak terdengar sehingga korban panik.

"Informasi awal sopir tidak mendengar kalau penumpang ini minta berhenti tapi kami masih melakukan pendalam motif sopir ini. Setelah itu kami membentuk tim penyelidikan kami mengamankan sopir dan angkot itu,"katanya 

Sementara, korban Syifa yang ditemui dirumahnya mengatakan pada saat itu dirinya tiga kali untuk.meminta sopir berhenti. Namun karena panik dirinya melompat dari angkot tersebut

"Saya minta berenti tapi di bawa kenceng karena cuma ada saya aja di dalam angkot. Saya ketakutan,"ujarnya.

Dari keterangan korban, setelah dirinya melompat dari angkot sopir tersebut tidak berhenti dan terus melaju. Akibatnya, korban ditolong oleh warga dan mendapatkan 8 jahitan dibawah dagu dan mengalami luka-luka. (Yan)