Terpilih Jadi Ketua PSSI Karawang, Ini Komitmen Asep Aang

Terpilih Jadi Ketua PSSI Karawang, Ini Komitmen Asep Aang


KlikKarawang
- Kongres Luar Biasa PSSI Askab Karawang memilih Asep Aang Rahmatullah ketua organisasi tersebut yang digelar di Ball Room Mercure Hotel, pada Minggu, (20/03). Usai terpilih, Asep Aang berkomitmen membawa sepak bola Karawang menjadi lebih baik dengan Visi Misi “Profesional, Transparan, dan Go Nasional”.

"Untuk membuat klub-klub sepak bola di Kabupaten Karawang menjadi Go Nasional harus dimulai dengan pembinaan secara intens kepada klub sepak bola yang ada di Kabupaten Karawang,"katanya

Oleh sebab itu, dirinya mengatakan tidak bisa bekerja sendiri dan perlu kebersamaan. Karena di dalam tim menurutnya  tidak ada yang hebat. Sehingga perlu kerjasama untuk membentuk tim yang tangguh. 

"Saya berharap putra-putra daerah dapat bersaing di tingkat Lokal maupun Nasional, maka kita akan memaksimalkan pendidikan usia dini. Kita akan melihat mana saja pemain-pemain yang potensial melalui kompetisi maupun melalui kunjungan ke klub-klub,"ujarnya.

Karena dengan hal itu, lanjut Aang, dapat mengetahui pemain yang potensial sehingga bisa di berikan perhatian khusus agar pemain tersebut dapat berkembang dengan baik.

“Kita tahu Persika sekarang di liga 3, kita realistis saja. Yang penting pelan-pelan sepak bola Karawang mengalami kemajuan,”katanya. (Yan)