234 SC Regwil Karawang Ikut Tanam Pohon Di Hari Air Internasional

234 SC Regwil Karawang Ikut Tanam Pohon Di Hari Air Internasional


KlikKarawang
- Sekelompok pemuda dari 234 SC Regwil Karawang terlibat di acara Hari Air Internasional di saluran induk Sungai Citarum Karaba, Selasa (22/3/2022).  Sekelompok pemuda tersebut ikut terlibat dalam sesi penanaman pohon di area sungai itu. 

Pantauan media ini, keterlibatan mereka sudah tampak dari sejak acara dimulai. Mereka, terlihat ikut melakukan bersih-bersih area sungai, hingga penanaman pohon. 

Ketua 234 SC Regwil Karawang, Linal Ari Wahyudi, mengatakan, keterlibatan organisasinya dalam kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap kelestarian alam dan air. Lewat momen ini, dia mengajak para pemuda di Karawang, untuk turut menjaga alam dan air. 

"Lewat momen ini, dia juga mengajak para pemuda untuk lebih menumbuhkan rasa cinta terhadap alam. "Menjaga alam adalah tanggungjawab bersama, semua lapisan masyarakat. Karena dengan kita menjaga alam, maka alam juga akan menjaga kita," ujarnya. 

Dalam giat tersebut, Linal didampingi Sekretaris 234 SC Regwil Karawang, Ficky S Yudanagara, serta sejumlah anggotanya. (nof)