234 SC Student Charity Project 2022 Bentuk Peduli Pendidikan Di Karawang

234 SC Student Charity Project 2022 Bentuk Peduli Pendidikan Di Karawang


KlikKarawang
- 234 SC Regwil Karawang merealisasikan program kerja "234 SC Student Charity Project 2022" di aula kantor desa Tegalega, Kecamatan Ciampel, Karawang, Sabtu, 12 maret 2022.


 "Alhamdulillah telah terealisasi program kerja "234 SC Student Charity Project 2022" program ini merupakan bentuk program pengabdian dari segi penganbdian yang digagas oleh 234 SC Student Regwil Karawang bersinergi bersama 234 SC Subregwil Ciampel serta Karang Taruna Kec. Ciampel,"kata Aldi Taufiqurachman, Ketua 234 SC Student Regwil Karawang.


Adapun tema kegiatan yaitu "Reaktualisasi Pemuda Terhadap Kepedulian Pendidikan Guna Terciptanya Siswa-siswi Yang Berintelektual & Sejahtera Di Kabupaten Karawang.".


"Pengambilan tema ini saya Aldi Taufikqurachman selaku ketua 234SC Student Regwil Karawang mengibaratkan bahwasanya pemerataan pendidikan di kab, karawang di era maju saat ini yang dinamakan GEN-Z perlunya pemerataan pendidikan yang amat sangat harus diperhatikan krena di beberapa daerah pelosok kab. karawang masih keterbelakangan nya dari segi pendidikan,"ujar nya.


Hal ini menurutnya guna menunjang berjalanya generasi penerus yang harus disiapkan untuk menghadapi kemajuan global yang signifikan terkhusus di Karawang. "Harapan saya dengan adanya perogram ini dapat mendomplang dan mengakomodir keluhan-keluhan yang dirasakan adik-adik kita di daerah pelosok. langkah awal dari program ini berupa bantuan buku, buku pelajaran, alat tulis sekolah, dan keperluan penunjang sekolah lainnya, berjumlah 50 paket bantuan yang dialokasikan untuk para siswa-siswi SD di desa Tegalega,"ujarnya


"Kegiatan ini tentunya sudah menaati protokol kesehatan yang berlaku dan juga dihadiri oleh perwakilan Polres Karawang, beserta aparatur desa dan kecamatan,"tambah Hazzel Giervin, Ketua Pelaksana Kegiatan


Sementara, perwakilan aparatur yang hadir mengapresiasi terhadap kegiatan sosial yang sudah direalisasikan, serta berharap dengan adanya bantuan penunjang pendidikan ini dapat membantu dan menjadi pemicu agar siswa-siswi tetap semangat untuk belajar. (rls/nof)