Pemuda Pancasila Karawang Gelar Rapat Pleno Perdana, Ini Yang Dibahas

Pemuda Pancasila Karawang Gelar Rapat Pleno Perdana, Ini Yang Dibahas


KlikKarawang
- Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Karawang menggelar Rapat Pleno perdana secara terbuka dengan seluruh pengurus MPC Dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila di Karawang, Senin (28/2) di gedung KNPI Karawang.

Dalam arahan singkat yang disampaikan Ketua MPC Pemuda Pancasila Karawang, Abdul Aziz mengatakan, rapat pleno yang dilakukan hari ini, merupakan rapat pleno perdana yang dilakukan Majelis Pemimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Karawang, karena MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Karawang sudah melakukan konsolidasi terhadap PAC yang ada di Kecamatan di Kabupaten Karawang.

“Rapat ini juga kami ingin sampaikan kepada seluruh pengurus maupun PAC terkait dengan administrasi terhadap seluruh anggota Pemuda Pancasila di Kabupaten Karawang, apakah sudah memenuhi persyaratan sebagai anggota organisasi Pemuda Pancasila, termasuk KTA," ujaranya.

Sambung Aziz, melalui rapat pleno ini diharapkan kepada seluruh pengurus dan PAC dapat menyampaikan hal-hal yang berkenaan dengan program pokok organisasi Pemuda Pancasila dibawah pimpinannya masing-masing, sehingga kedepan tidak ada lagi permasalahan terkait dengan administrasi.

Aziz juga berharap kehadiran Pemuda Pancasila di Kabupaten Karawang ini, benar-benar dapat berkontribusi nyata terhadap organisasi, masyarakat serta kemajuan pembangunan yang ada di Kabupaten Karawang.

"Kita terus belajar bagaimana cara membentuk orgnanisasi Pemuda Pancasila ini secara utuh dan benar, untuk itu kita berupaya memperbaiki hal tersebut agar kepedan organinasi Pemuda Pancasila bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat serta membantu mensukseskan pembangunan yang ada di Kabupaten Karawang,"katanya. (rls/yan)