Milenial Karawang Joged Tik Tok Dukung Muhaimin Iskandar Presiden 2024

Milenial Karawang Joged Tik Tok Dukung Muhaimin Iskandar Presiden 2024


KlikKarawang
- Puluhan milenial Karawang mendeklarasikan diri mendukung Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar sebagai Presiden 2024 sambil berjoged Tik-Tok di Lapangan Karangpawitan, Senin (14/2). Mereka menamakan Relawan Milenial Bosque For Gus Muhaimin Presiden 2024.

Tarisa, Koordinator Relawan Milenial Bosque for Gus Muhaimin Presiden 2024 menyampaikan, media sosial Tik-Tok sedang viral dan banyak digunakan oleh mayoritas kaum milenial. Sehingga dinilai efektif untuk menyampaikan pesan kepada kaum milenial untuk mendukung Gus Muhaimin menjadi Presiden 2024.

“Gus Muhaimin itu cocok banget buat jadi Presiden 2024. Maka, hari ini kami mengajak semua kaum milenial untuk mendukung Gus Muhaimin di Pilpres 2024,”katanya.

Dalam kegiatan tersebut para remaja ini juga terlihat sibuk membuat konten joged Tik-Tok dengan narasi Gus Muhaimin for Presiden 2024, untuk kemudian dikampanyekan melalui media sosial Tik-Tok. Setelah deklarasi para remaja itu juga bagi-bagi bunga dan coklat kepada warga sekitar sebagai bentuk kampanye awal. (Nif)