Dilantik Jadi Ketua, Askun : Peradi Untuk Semua Golongan Pencari Keadilan Hukum

Dilantik Jadi Ketua, Askun : Peradi Untuk Semua Golongan Pencari Keadilan Hukum


KlikKarawang
- Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC PERADI) Kabupaten Karawang Periode 2021-2026 resmi dilantik, Kamis (17/2/2022).

Bertempat di aula Hotel Resinda Karawang, prosesi pelantikan langsung dilakukan oleh Ketua DPN PERADI, Prof. Dr. Otto Hasibuan SH.MM.


Pelantikan 52 orang Pengurus PERADI Karawang yang dinahkodai Asep Agustian SH.MH ini juga dihadiri Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana, jajaran Forkomida, perwakilan partai politik, tokoh Ormas dan LSM, hingga tamu undangan umum lainnya.


Ketua DPC PERADI Karawang,  Asep Agustian SH.MH mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak, atas terselenggaranya prosesi pelantikan yang berjalan dengan khidmat. Dibawah kepemimpinannya, ia berharap eksisensi PERADI Karawang lebih menonjol lagi.


Terlebih menurutnya, PERADI ini harus masuk ke semua lini, agar bisa bermanfaat bagi setiap orang yang mencari keadilan di dalam hukum. ”Saya ingin buktikan bawah PERADI ini bukan hanya untuk masyarakat golongan tertentu. Tetapi untuk semua golongan yang sedang mencari keadilan hukum,” tuturnya.


“Semoga dibawah kepemimpinan saya, PERADI Karawang bisa lebih baik lagi. Lebih eksis, lebih peduli terhadap para pencari keadilan,” timpal Asep Agustian.


Melalui kesempatan ini, praktisi hukum yang kerap akrab disapa Askun (Asep Kuncir) ini juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Pemda Karawang yang telah memberikan mobil operasional untuk PERADI Karawang.


Ditambah dengan lahan seluas 140 m2 untuk dibangun kantor DPC PERADI Karawang. “Dalam waktu dekat akan kita bangun kantor PERADI Karawang di atas lahan tersebut,” katanya.


“Intinya, saya ingin mengucapkan kepada semua pihak atas terselenggaranya pelantikan PERADI Karawang ini. Mohon maaf kepada para tamu undangan, apabila ada jamuan yang kurang berkenan,” tandasnya. (n of)