234 SC Subregwil Purwasari dan IPPI Gelar Khitanan Massal

234 SC Subregwil Purwasari dan IPPI Gelar Khitanan Massal


KlikKarawang
- Komunitas 234 Solidarity Community (SC) Subregwil Purwasari Berkolaborasi dengan IPPI ( IKATAN PEMUDA PAGADUNGAN INDAH) beserta Pemerintah Desa Yang ada di Kec Purwasari, telah Menyelenggarakan Bakti Sosial Khitanan Massal Gratis bagi masyarakat kecamatan Purwasari.

Dalam kegiatan tersebut 234 SC Subregwil Purwasari & IPPI juga menggandeng Koramil, Kapolsek, Karang Taruna dan para tokoh masyarakat maupun pemuda yang ada di wilayah Kecamatan Purwasari yang bertujuan agar kegiatan yg kami laksanakan selalu terjaga Kondusifitasnya, dan selalu tetap terjalin Sinegritas yang baik.

"Saya Selaku Ketua pelaksana Mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh jajaran maupun semua yang sudah berpartisipasi. Mudah-mudahan apa yg kita laksanakan hari ini bisa menjadi berkah untuk bersama. "Kata Priyana

Muh Reza Prasetyo, Ketua 234SC Subregwil Purwasari menyampaikan bahwa kegiatan ini sesuai dengan arahan dari Ketua Umum 234 Solidarity Community KRMH Abishalom Soerjosoemarno yang selalu mengedepankan humanisme dan berjiwa sosial terhadap sesama warga negara Indonesia.

"Alhamdulillah untuk pertama kali nya kita IPPI bisa berkaloborasi Melaksanakan Giat Khitanan Massal dengan 234SC Subregwil Purwasari"ujar Bibing selaku ketua IPPI

Selain itu, Muh Reza Prasetyo, Ketua 234SC Subregwil Purwasari juga berharap kegiatan ini bisa menjalin sinergi antara 234 SC Subregwil Purwasari dengan Stakeholder Pemerintahan di Kecamatan Purwasari dan menjadi ajang silaturahmi untuk mempererat persaudaraan dalam menjalankan kegiatan sosial. (Rls/yan)