Perfect Health Indonesia Perkenalkan Kursi Pijat Canggih Di Karawang

Perfect Health Indonesia Perkenalkan Kursi Pijat Canggih Di Karawang


KlikKarawang
- Perfect Health Indonesia berhasil menjual produknya, massage chair sebanyak tiga unit di hari pertama pameran. Produk tersebut terbeli dalam pameran dan penjualan Perfect Health Indonesia massage chair atau kursi pijat canggih berteknologi Jepang untuk kesehatan masyarakat yang digelar di Resinda Park Mall Karawang sejak 11 November hingga 5 Desember 2021.

"Harga memang premium tapi di hari pertama kita berhasil jual tiga kursi pijat,"kata kata Pius Tarung, District Manager Perfect Health Indonesia, Senin (15/11).

Dikatakannya, harga Kursi Pijat Perfect Health Indonesia merupakan harga premium antara 30 hingga 80 juta. Namun dipilihnya Karawang menjadi tempat pameran dan penjualan karena mempunyai pasar tersendiri bagi mereka yang membutuhkan relaksasi di rumah sendiri.

"Alat ini dilengkapi dengan 3D massage, sebuah teknik pijatan terpadu di mana bola pijat bisa bergerak ke atas, bawah, kiri, dan kanan sehingga lebih mengena pada bagian otot luar yang lebih lembut dibandingkan pijatan tradisional,"ujarnya

Dijelaskan Pius, kursi pijat Perfect Health juga didesain sedemikian rupa dengan menggunakan bahan kulit premium agar pengguna merasa nyaman, merasa rileks sepenuhnya dengan fitur pengubah posisi duduk hingga 180 derajat, serta menikmati musik saat berelaksasi dengan fitur pemutar musik secara otomatis lewat  voice control.

“Masyarakat tak perlu ragu untuk menggunakan produk-produk Perfect Health Indonesia karena semua produk telah memperoleh sertifikat lolos uji dari Kementerian Kesehatan sehingga terjamin keamanan dan kualitasnya, serta Perfect Health sudah tersebar di toko maupun di konter yang ada departemen store ternama di seluruh Indonesia” ujarnya. (Nof)