Lagi, Perumdam Tirta Tarum Dapat Anugerah Pelayanan Publik

Lagi, Perumdam Tirta Tarum Dapat Anugerah Pelayanan Publik


KlikKarawang
- Perumdam Tirta Tarum Karawang kembali memperoleh anugerah pelayanan publik bidang air bersih/minum. Kali ini anugerah "Indonesia Best Choice Award 2021" untuk kategori The Best Reliable BUMD in Satisfactory Performance of The Year 2021.

"Anugerah ini dipersembahkan oleh Indonesia Achievement Center atas capaian prestasi, inovasi, kinerja, dan continuous improvement PERUMDAM Tirta Tarum dalam melayani para pelanggan dan seluruh masyarakat Karawang,"kata Direktur Perumdam Tirta Tarum Karawang, M. Soleh dalam rilis nya, Senin (29/11).


Dengan motto BEST (BErikan Service Terbaik!) dan kinerja selama lebih dari 3 tahun terakhir Perumdam Tirta Tarum dinilai meningkat pesat baik dalam pelayanan, manajemen,  operasional, finansial maupun kesehatan perusahaan berdasarkan kaidah-kaidah manajemen Sistem Penyediaan Air Minum di Indonesia.

"Semoga capaian ini semakin memacu PERUMDAM Tirta Tarum untuk terus meningkatkan layanan kepada seluruh pelanggan, masyarakat maupun para stakeholdernya,"katanya. (Rls/yan)