234 SC Regwil Karawang Berbagi Sembako Kepada Penyandang Disabilitas

234 SC Regwil Karawang Berbagi Sembako Kepada Penyandang Disabilitas


KlikKarawang.com
- 234 SC Regwil Karawang berkesempatan bersilaturahmi dengan saudara-saudara dari Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) yang sedang mengikuti pelatihan pangkas rambut yang diselenggarakan Disnakertrans Kabupaten Karawang di aula kantor desa Pangulah Selatan, Kotabaru, Jumat (22/10)

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan arahan Ketua Umum 234 SC Indonesia, KRMH Abishalom Soerjosomarno yang selalu mengedepankan humanisme dan berjiwa sosial terhadap sesama warga negara Indonesia.

234 SC Regwil Karawang juga menyerahkan 30 paket sembako untuk 30 Anggota PPDI yang diserahkan langsung secara simbolis oleh Ketua 234 SC Regwil Karawang kepada Nanang kosim selaku ketua DPC PPDI Kabupaten Karawang.

Tak hanya itu, 234 SC Regwil Karawang juga menyempatkan untuk berdiskusi dengan Pengurus DPC PPDI Kabupaten Karawang terkait masih banyaknya pekerjaan rumah pemerintah kabupaten Karawang yang dirasa masih jauh dalam hal meningkatkan kesetaraan, kesempatan, dan aksesibilitas bagi penyandang disabilitas di Kabupaten Karawang.

"Saya sampaikan rasa terima kasihnya kepada 234 SC Regwil Karawang yang sudah meluangkan waktunya memperhatikan kawan-kawan penyandang disabilitas yang tergabung di DPC PPDI Kabupaten Karawang yang selama ini masih menjadi elemen masyarakat yang termajinalkan,"kata Ketua DPC PPDI, Nanang Kosim.

Nanang juga menambahkan harapannya agar 234 SC bisa menjadi mitra dalah kegiatan-kegiatan yang berorientasi pada bidang sosial, pendidikan, budaya, kepemudaan dan olahraga.

Senada dengan yang disampaikan Ketua DPC PPDI Kabupaten Karawang, Linal Ari Wahyudi, Ketua 234 SC Regwil Karawang berharap, pemerintah kabupaten Karawang lebih peduli dan peka dengan keberadaan PPDI."Saudara-saudara kita ini dengan meningkatkan kesetaraan, memberikan perlindungan bagi penyandang disabilitas dan memenuhi aksesibilitas fasilitas umum yang ramah bagi penyandang disabilitas,"katanya (Nof)