Audisi Nyanyi HUT Karawang Ke 388 Oleh IJTI Purwasuka Resmi Ditutup

Audisi Nyanyi HUT Karawang Ke 388 Oleh IJTI Purwasuka Resmi Ditutup


Rangkaian kemeriahan Bingkai milangkala audisi nyanyi dan tari secara daring dalam hari jadi kabupaten karawang yang di gelar ikatan jurnalis televisi indonesia (IJTI) bekerjasama Pemkab Karawang resmi di tutup dengan pemberian hadiah lomba terhadap para pemenang, di Aula Lantai 3 Kantor Bupati Karawang Senin (20/09/2021).

Turut hadir dalam acara ini, wakil Bupati yang diwakili Kominfo pemkab karawang, Kabag kesra, GM Hotel Batiqa serta tamu undangan dan unsur kepolisian dan TNI.


Penyerahan hadiah lomba ini diberikan kepada para peserta yang menjadi pemenang dari  5 kategori lomba. 


Para pemenang ini merpakan, peserta yang memiliki penonton terbanyak dari video yang telah dikirimkan dan  di uplode d chanel youtube dari tanggal 3 sampai tanggal 15 september 2021.


Ketua panitia sekaligus ketua IJTI Purwasuka Rudi Setiawan, mengatakan, maksud dan tujuan diadakannya lomba audisi nyanyi dan Tari ini untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat maupun para seniman untuk bisa ikut merasakan dan memeriahkan HUT karawang yang 388 di tengah situasi pandemi COVID-19 saat ini."ujarnya.


Tidak hanya itu, Lanjut Rudi keberadaan IJTI sebagai organisasi profesi jurnalis televisi,  "diharapkan keberadaanya bisa memberikan sumbangsih  dalam kemeriahan HUT karawang ke 388."pungkasnya.  


Sementara dalam kesempatan ini,  Wakil Bupati Karawang Aep Saepuloh yang diwakili Kominfo Kabupaten Karawang Subagja mengapresiasi serta merasa bersyukur dengan talenta - talenta yang lahir di Kabupaten Karawang. 


Terakhir Wabup juga mengapresiasi dan terima kasih kepada IJTI Purwasuka yang terlibat dalam kegiatan ini serta  diharapkan banyak kreatifitas-kreatifitas lainnya dari berbagai bidang lainnya.


Seusai sambutan diteruskan dengan mendengarkan suara merdu para pemenang lomba. (Yan)