PPKM Level 4, Polres Karawang Bagikan Ratusan Paket Sembako

PPKM Level 4, Polres Karawang Bagikan Ratusan Paket Sembako


KlikKarawang
  - Polres Karawang menyisir sejumlah ruas jalan Kabupaten Karawang, Jumat (23/7) malam. Bersama tim gabungan Satgas Covid-19 Karawang mendatangi dan membagikan ratusan paket sembako kepada warga dan pelaku usaha. 


"Seperti biasa kita melakukan kegiatan rutin operasi penegakan disiplin protoko kesehatan termasuk operasi yustisi termasuk hari ini dibarengi dengan distribusi sembako kepada warga yang berusaha ataupun pedagang-pedagang di sepanjang jalan di seputaran kota Karawang,"kata Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra.

Untuk kali ini, Polres Karawang membagikan 250 paket sembako untuk membantu meringankan beban warga yang berdampak covid-19. Dalam kesempatan itu, pihaknya juga mengimbau kepada warga dan pedagang untuk mematuhi aturan PPKM Darurat.

"Kita menyiapkan sekitar 250 paket secara khusus kita diberikan kepada warga dan pedagang. Sekali lagi bahwa warga yang memang terdampak atas situasi ini harus menyesuaikan kebijakan PPKM darurat sebagaimana diubah PPKM level 4 tentu warga juga cukup sulit ya maka hari ini kita mencoba sedikit meringankan dengan terus berbagi dapat membantu warga,"Katanya

Sementara untuk PPKM level 4, menurutnya tidak jauh berbeda dengan PPKM Darurat. Namun untuk penyekatan lalu lintas masih diberlakukan pada waktu tertentu untuk mengurangi mobilitas warga.

"Kebijakan ini sama sebenarnya dengan tindakan PPKM darurat tentu ini menyulitkan semua, kami tentu mohon maaf ini demi keselamatan kita bersama demi mengurangi laju penyebaran covid-19 ya kita berharap masyarakat paham dan mengerti sehingga sama-sama kita menjaga,"Katanya. (Nof)