Akuisisi Kabomania, Karawang United Siap Berlaga Di Liga 3

Akuisisi Kabomania, Karawang United Siap Berlaga Di Liga 3


KlikKarawang
- Karawang United resmi mengambil alih sebagian besar saham atau akuisisi Kabomania menjelang digelarnya pertandingan Liga 3 Indonesia. 

Wakil Direktur Karawang United Nace Permana mengatakan, akuisisi Kabomania dilakukan oleh manajemen Karawang United, karena itu menjadi syarat agar Karawang United bisa berlaga di Liga 3 Seri 1 tahun ini. 

"Alhamdulillah kita sudah melakukan akuisisi Kabomania yang bermarkas di Bogor tertanggal 29 Juni 2021," katanya, Kamis (1/7)

Meski Kabomania bermarkas di Bogor, kata dia, selama liga bergulir Karawang United tetap akan bermarkas di Karawang, yakni di Stadion Singaperbangsa. 

"Kami dari manajemen sudah menyiapkan semuanya. Para pemain sudah diseleksi, dan siap mengarungi Liga 3 Seri 1," katanya.

Menurut dia, setelah mengakuisi Kabomania, manajemen dan para pemain Karawang saat ini sudah siap mengarungi Liga 3 Seri 1 Indonesia. 

"Segala sesuatunya sudah dipersiapkan. Jadi sekarang kita tinggal menunggu bergulirnya laga di Liga 3 Seri 1," katanya.

Ke depannya, Nace Berharap Karawang United bisa semakin eksis di Liga Indonesia. Sehingga menjadi tim sepak bola kebanggaan warga Karawang. (Nof)