Dua Mayat Tanpa Identitas Ditemukan

Dua Mayat Tanpa Identitas Ditemukan


KlikKarawang
- Dua mayat ditemukan dalam satu hari di dua lokasi yang berbeda di Karawang, Sabtu (19/6). Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Oliestha Ageng Wicaksana mengungkapkan mayat pertama berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas berusia sekitar 20 tahun ditemukan dalam posisi tengkurap dan tersangkut di rindangnya pohon bambu di saluran irigasi KW2, Dusun Krajan 1, Desa Warung Bambu, Kecamatan Karawang Timur.


“Mayat laki-laki dengan ciri-ciri berambut pendek hitam, kulit sawo matang, tidak memakai baju, celana jor warna hitam, tinggi sekitar 170 centimeter dan dipunggungnya ada bekas kerikan, ditemukan seorang warga saat akan pergi ke warung kemudian melaporkan temuannya ke pihak kami,” ungkapnya

Masih di hari yang sama di lokasi berbeda, kata AKP Oliestha, mayat berjenis kelamin perempuan dengan perkiraan usia sekitar 50 tahun ditemukan di aliran Sungai Cidarewak, Desa Pasirkamuning, Kecamatan Telagasari.

“Mayat tersebut tersangkut saat ditemukan warga setempat yang akan memberikan sisa makanan ke ayam di lokasi. Ciri ciri korban, rambut panjang beruban, kulit sawo matang, memakai baju lengan panjang warna pink, celana panjang warna biru dan tinggi sekitar 150 centimeter,” terangnya.

Lebih lanjut dirinya menerangkan, Unit INAFIS Satreskrim Polres Karawang telah mengevakuasi kedua jasad tersebut dan selanjutnya dibawa ke RSUD Karawang. (Nof)