Teguk, Minuman Kekinian Buka Gerai Di Karawang

Teguk, Minuman Kekinian Buka Gerai Di Karawang


KlikKarawang
- Dikala pandemi yang terjadi di Indonesia dan Dunia saat ini,  Banyak Dunia Usaha yang mengalami kerugian.


Teguk minuman kekinian, hasil produk Asli anak bangsa justru mengalami peningkatan yang Signifikan dengan berbagai strategi dan inovasi yang di terima dan di tunggu berbagai kalangan.


Grand opening Teguk ditandai dengan pelepasan balon ke udara yang dilakukan oleh CEO Teguk Maulana Hakim Dan Owner Najib Wahab Mauluddin. Serta di Meriahkan Komunitas sepeda motor Yamaha RX King  yang terletak di bilangan Teluk Jambe, Galuh Mas Karawang.


CEO Teguk Maulana Hakim mengatakan kehadiran gerai terbesar di Karawang ini diharapkan dapat memberikan harapan baru bagi warga Karawang pecinta minuman segar berkualitas.


"Ini suatu yang baru tentang minuman dan makanan. Sekarang Karawang punya tempat baru yaitu Teguk. Minuman mewah, namun tidak mahal," ujar Maulana di sela grand opening Teguk, Sabtu (22/5/2021).


Selain minuman tambah Maulana, Teguk juga menghadirkan makanan pertama di Indonesia Odading Toast.


Maulana mengatakan dipilihnya Karawang sebagai gerai terbesar Teguk karena Karawang terkenal sebagai tempat industri,Jadi memiliki potensi pasar cukup bagus".


Founder Teguk Najib Wahab Mauluddin mengatakan, saat pandemi tidak menyurutkan langkah pihaknya untuk membuka usaha ke-128 di Karawang, Dengan berbagai strategi dan inovasi yang mumpuni, dengan Sumber daya manusia yang kami miliki".


"Segmen usahanya pada kelas C dan D. Di segmen itu, Najib yakin prospek bisnisnya tetap jalan".


"Saya berharap gerai Teguk ke-128 di Karawang bisa berkembang dengan baik," ujar Najib 


Tak hanya varian minuman yang telah sukses berkolaborasi dengan brand internasional seperti Kit Kat, Buavita dan Docello, kini Teguk Indonesia kembali memberikan terobosan baru dengan produk terbarunya yaitu Odading Toast Pertama di Indonesia. Sesuai dengan taglinenya “Temani Harimu dalam Tiap Rasa”, Teguk kembali menghadirkan kreasinya untuk menemani hari,  khususnya di bulan Ramadhan ini dengan Odading Toast yang dapat dijadikan sajian dirumah 


Odading Toast dari Cemil.in by Teguk memiliki tekstur yang lembut dan tersedia dengan berbagai pilihan rasa manis dan gurih. Menu odading yang dikeluarkan yakni Odading Toast Beef Mayo, Egg Cheese, Mentai Chicken, Boba Oreo, dan Boba KitKat. Sudah sangat mewakili setiap rasa yang kamu suka, bukan? Menu asin dan manis ini sudah bisa dipilih oleh para pencinta cemilan sesuai dengan pilihan rasa favoritnya.


Untuk harganya sendiri terbilang masih terjangkau untuk dinikmati oleh berbagai kalangan. Terlebih dengan adanya varian minuman dari berbagai rasa mulai dari varian boba, thai tea, cokelat, kopi, dan menu kolaborasinya dengan KitKat, Buavita, dan Docello, membuat pengalaman berbuka puasa dengan Odading Toast Cemil.in by Teguk menjadi semakin unik, berbeda dan menyegarkan. Pastinya menjadi paket lengkap saat datang ke gerai Teguk yang sudah tersebar di wilayah Jabodetabek, Karawang dan Bandung.


"Bagi pecinta Minuman Teguk silahkan follow instagram kami, akan ada kejutan- kejutan dengan berbagai hadiah yang menarik untuk para pecinta Minuman Teguk" pungkas Maulana.(rls/nof)