131 Personil Diterjunkan Di Operasi Yustisi dan Penyekatan

131 Personil Diterjunkan Di Operasi Yustisi dan Penyekatan


Satgas Penanganan Covid-19 dipimpin Kapolres Karawang bersama Dandim 0604 melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi, PPKM Micro dan Penyekatan, Sabtu (01/05/2021) sekira jam 21.00 WIB.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Karawang AKBP  Rama Samtama Putra, Dandim 0604 Karawang Letkol Inf. Medi Hariyo Wibowo, Waka Polres Karawang, Kompol A. Faisal Pasaribu, Kapolsek Telukjambe Timur, Kompol Oesman; Kasat Lantas Polres Karawang, AKP Rizky Adi Saputro, dan personil gabungan TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, Damkar. Seluruhnya sebanyak 131 Personel.


Lokasi penyekatan diantaranya Jl. Tuparev, Alun alun Karawang, Galuh Mas, Karangpawitan, Stadion Singaperbangsa, GOR Panatayudha


Dalam keterangannya ke awak Media, Kapolres Karawang menyampaikan Kegiatan rutin dari Satgas covid19 Kabupaten Karawang ini dilaksanakan setiap malam Sabtu Minggu."Kita harus melakukan penyekatan terhadap jalur-jalur yang sudah di prediksi masyarakat yang berkerumun, atau apakah itu pengunjung,"katanya 


“Malam hari ini kita ketahui tadi sempat viral di medsos sebelum Jam 9 malam, Wilayah Galuh Mas Karawang Karangpawitan masih ramai pengujung”, ujarnya.


Dalam kegiatan di wilayah Karangpawitan Stadion termasuk Galuh Mas Perumnas ini dimungkinkan akan ada penambahan terhadap titik keramaian yang lain."Berarti kita tentu sekali tidak pernah menyerah untuk terus melakukan edukasi sosialisasi maupun operasi untuk himbau penerapan protokol kesehatan bagi warga masyarakat,"jelas Kapolres.


Kebijakan PPKM ini sudah di sosialisasikan bahwa untuk sektor-sektor pertokoan mall dll batas waktunya 21.00 WIB, dan mulai besok kita juga akan melaksanakan penyekatan untuk jalur arus mudik. Dan bila mana ada yang mudik kami himbau untuk kembali dan tidak melalukan mudik lebaran,"tandas Kapolres ke Awak Media. (Nof)