IJTI Korda Purwasuka Bagikan Takjil Dan Masker

IJTI Korda Purwasuka Bagikan Takjil Dan Masker


KlikKarawang
  - Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Korda Purwasuka terus bergerak melakukan aktivitas sosial ramadhan. Kali ini IJTI Purwasuka membagi-bagikan ratusan takjil dan masker dalam gerakan IJTI PEDULI di jalan raya sadang, purwakarta. Aksi bagi-bagi takjil dilakukan langsung oleh sejumlah pengurus IJTI Purwasuka. 


Ketua IJTI Purwasuka, Rudi Setiawan mengatakan, pembagian ratusan Masker dan Takjil tersebut, diberikan secara cuma cuma kepada masyarakat yang melintas di jalan raya. Tujuan kegiatan ini, untuk berbagi rejeki kepada masyarakat di bulan puasa, serta mengingatkan masyarakat untuk tetap menggunakan masker di tengah pandemi.


Rudi mengaku kegiatan yang digelar ini sudah kali ke tiga dilaksanakan. “Perdana kami berbagi di wilayah wanayasa, kemudian alun alun karawang, dan kali ini di jalan raya sadang purwakarta," Kata Rudi. 


Lebih lanjut, Rudi menjelaskan jika apa yang diberikan saat ini, adalah bentuk kepeduliannya kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di tengah pandemi virus corona.


“Satu kebanggaan tersendiri bagi kami, dimana bisa berbagi takjil kepada masyarakat untuk berbuka puasa, serta berbagi masker, ditengah pandemi virus corona,” ujarnya.


Dia mengajak masyarakat, untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dalam mencegah virus-19.


“Diharapkan kepada masyarakat, untuk tetap menggunakan masker saat beraktivitas, tetap menjaga kesehatan, agar tidak mudah terserang virus corona,” jelasnya. (Nof)