Geledah Rumah Di Klari, Densus 88 Amankan Dua Dua Buku

Geledah Rumah Di Klari, Densus 88 Amankan Dua Dua Buku


KlikKarawang
– Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Mabes Polri menyita dan mengamankan dua dus besar berisikan buku dari sebuah rumah yang ditempati LN di Blok C Nomor 06  Perumahan Klari Regency, Desa Klari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.


“Karena memang kita hanya diminta mendampingi untuk menyaksikan pemeriksaan dan penggeledahan dari luar rumah saja, yang terlihat sama kita itu hanya buku-buku yang disimpan di dalam 2 dus besar lebih yang dibawa oleh Tim Densus 88 Anti Teror,” ungkap Ketua DKM Masjid Al-Karamahtussalam Perumahan Klari Regency, Ahmad Ngafif (29) kepada wartawan, Senin (05/04).


Dijelaskan, Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri juga berhasil menyita dan mengamankan sejumlah berkas pribadi milik seorang warga Karawang yang diduga terlibat dalam jaringan terorisme tersebut.


“Ada berkas-berkas milik LN yang dibawa dalam map. Saya tidak tahu itu berkas apa, yang saya tahu itu berkas milik seorang pria yang menjadi terduga teroris berdasarkan informasi yang kita terima pada saat pemeriksaan dan penggeledahan itu,” bebernya.


Saat ini rumah tersebut dipasangi Police Line setelah digeledah Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Mabes Polri, Sabtu (03/04) selama tiga jam. (Nof)