Usai Pesta Miras, Empat Orang Tewas Tiga Kritis

Usai Pesta Miras, Empat Orang Tewas Tiga Kritis


Empat pria harus meregang nyawa usai pesta miras selama dua hari berturut-turut disebuah warung dipinggir jalan tepatnya diKampung Benda sari 2, Desa Kondang jaya, Kecamatan Karawang Timur, Kamis (4/3/2021). Peristiwa tersebut digelar di dua tempat yang berbeda.


Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Senin dan Selasa (1-2/3/21) yang berjumlah tujuh orang. Di mana, empat di antaranya meninggal dunia dan tiga dirawat.


Mendapat informasi tersebut, pihaknya Satreskrim Polsek karawang kota dan Polres Karawang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di dua tempat yang berbeda.


"Barang bukti seperti botol sudah kita amankan serta sample miras berikut para korban yang masih dirawat,” tutur kapolres usai olahTempat Kejadian Perkara (TKP).


Menurut Rama, pihaknya telah menurunkan tim untuk melakukan penyidikan dan pendalaman terkait siapa yang membawa dan mengolah minuman keras.


Untuk penyebab tewasnya keempat korban masih didalami, karena para korban belum Dioutopsi dan langsung dikuburkan oleh pihak keluarga.


“Kita akan melakukan  dan Kordinasikan dengan pihak forensik untuk mengungkap penyebab tewasnya para korban diduga usai minuman keras. Kita belum tahu miras tersebut oplosan atau bukan, karena nunggu hasil dari laboratorium dan hasil pemeriksaan saksi-saksi,” ungkap Rama. 


Di lokasi yang sama, Kapolsek Karawang Kota, Kompol Suparno menuturkan, setelah dua hari minum miras, Selasa (2/3) malam para korban merasa kurang enak badan.


Kemudian pada Rabu (3/3) korban dibawa keluarganya ke rumah sakit, namun diperjalanan nyawa korban tidak tertolong dan belum sempat menjalani perawatan.


“Keluarga mengambil keputusan, ketiga korban langsung dimakamkan, sedangkan satu korban lagi meninggal hari ini dan baru dimakamkan juga. Dan tiga orang lainnya masih selamat dan nanti sudah membaik akan dilakukan pemeriksaan,” ujarnya. (Nof)