Polres Karawang Ungkap Identitas Mayat Wanita Setengah Bugil

Polres Karawang Ungkap Identitas Mayat Wanita Setengah Bugil


KlikKarawang
- Pihak kepolisian resort (Polres) Karawang akhirnya mengungkap identitas jasad wanita yang ditemukan dalam kondisi setengah telanjang dan menjadi korban pembunuhan. Jasad gadis belia tersebut sebelumnya disebut sebagai Mrs. X oleh pihak kepolisian.


“Ya korban berinisial D (15) masih warga Karawang juga dan masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) di Karawang,” ungkap Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra melalui Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Oliestha Ageng Wicaksana kepada wartawan, Jumat (22/01/2021).


Dikatakan AKP Oliestha, jasad korban yang ditemukan di sebuah parit sawah dalam kondisi setengah telanjang di Kampung Iplik Kelurahan Mekarjati, Kecamatan Karawang Barat, pihaknya mengaku telah menyerahkan dan mengembalikan jasad korban kepada pihak keluarga pasca dilakukan otopsi terhadap jasad korban di RS Polri Kramat Djati Jakarta.


“Korban sudah diserahkan kepada pihak keluarganya dan rencananya korban akan langsung dikebumikan di sebuah tempat pemakaman umum (TPU) di daerah Karawang Barat,” terangnya. 


Sementara itu, jenazah D (15) dimakamkan di TPU Sirnaraga Kelurahan Nagasari Kecamatan Karawang Barat sekitar pukul 16.00 WIB, Jumat (22/01/2021).


Teman dekat korban di sekolah, Tia Amelia saat diwawancarai mengaku kaget dengan kabar meninggalnya salah satu teman dekatnya tersebut. Ia mengaku terakhir kali bertemu dengan korban sebelum libur sekolah masa pandemi Covid-19.


“Di sekolah, almarhumah di kenal sebagai sosok yang pendiam dan baik. Awalnya saya juga kurang yakin kalo jasad itu teman saya, ya enggak nyangka aja kalo itu temen aku di kelas yang jadi korbannya," ungkap Tia. (Nof)