Unggul Dihitung Cepat, Cellica-Aep Minta Pendukung Menahan Diri

Unggul Dihitung Cepat, Cellica-Aep Minta Pendukung Menahan Diri


KlikKarawang
- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang Cellica-Aep mengaku tidak akan merayakan euforia kemenangan berlebihan. Ia juga mengimbau simpatisan dan pendukungnya tidak melakukan perayaan kemenangan. 


"Sebelum ada penetapan resmi KPU, kami sangat berharap seluruh tim menahan diri. Tidak ada euforia dan perayaan berlebihan," kata Cellica kepada awak media di Sekretariat Cellica-Aep, kawasan Grand Taruma Karawang, Rabu (09/12/2020) sore.


Cellica menyatakan, pihaknya bakal langsung bekerja dan melaksanakan tugas sebagai Bupati Karawang mulai besok, Kamis (10/12/2020). Ia menyatakan tak akan berlibur saat menunggu pengumuman resmi dari KPU Karawang. Ia mengatakan bakal langsung kerja besok. 


"Masa cuti saya sudah habis. Kerja-kerja politik berhenti setelah pilkada ini. Besok mulai masuk lagi menjalankan kewajiban sebagai bupati," ungkap Cellica. 


Masih di tempat yang sama, Cawabup Paslon Nomor Urut 02, H. Aep Syaepuloh menuturkan, ia akan menunggu waktu pengumuman di rumah saja. Bahkan dirinya akan mengisi waktu dengan anak, istri dan keluarganya.


"Mengganti waktu untuk anak dan keluarga karena selama kampanye, waktu kebersamaan kami sedikit," tambah Aep. (yan)