Deklarasi, Pasangan Cellica-Aep Maju Di Pilkada Karawang

Deklarasi, Pasangan Cellica-Aep Maju Di Pilkada Karawang

Sejumlah anak yatim dan jompo mendapatkan santunan dalam kegiatan deklarasi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang, Cellica-Aep

KlikKarawang - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karawang Cellica Nurrachadiana bersama calon Wakil Bupati Karawang Aep Saepulloh menggelar deklarasi sebagai tanda mereka maju di Pilkada Karawang tahun 2020. Deklarasi dilakukan di lapangan tugu kebulatan tekad Rengasdengklok, Jumat (28/8/2020) yang dihadiri oleh pendukungnya.

"Ini menjadi kekuatan kami untuk berjuang lima tahun kedepan untuk Kabupaten Karawang untuk lebih baik lagi dan lebih maju lagi," kata Cellica dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu, Cellica yang saat ini menjadi Bupati Kabupaten Karawang mengatakan deklarasi tersebut menjadi perjuangan awal untuk dirinya dan Aep untuk maju di Pilkada Karawang 2020. Untuk maju di Pilkada ini, Cellica dan Aep mendapatkan dukungan berbagai pihak partai parlem maupun non parlemen untuk mendukungnya lima tahun kedepan.

"Calon Wakil Bupati pilihan saya hasil doa saya, hasil doa kita semua. Putra asli Karawang memiliki pengalaman profesional yang bisa dipertanggung jawabkan yang akan membawa Karawang jauh lebih baik kedepannya," katanya.

Menurutnya, sosok Aep Syaepulloh yang memiliki pengalaman untuk membuat Karawang lebih baik kembali. Namun Cellica mengakui selama kepemimpinannya masih banyak yang harus dibenahi sehingga dirinya meminta agar diberikan kesempatan kembali untuk melanjutkan pemerintahan Karawang untuk lima tahun kedepan.

"Untuk itu, dengan melanjutkan Pemerintahan Kabupaten Karawang kembali kita dapat memberikan perubahan bagi Karawang lebih maju kedepannya. Mudah mudahan sedikit apa yang kami kerjakan mudah mudahan membawa kemaslatan bagi warga Karawang. Kami memohon lima tahun melanjutkan perjuangan kami yang hari ini akan diberikan," ujarnya.

Sementara, bakal Calon Wakil Bupati Karawang, Aep Syaepulloh mengatakan telah melakukan sosialisasi selama 1 tahun 2 bulan untuk hadir ditengah masyarakat. Dirinya mengaku akan mengabdi kepada masyarakat jika terpilih menjadi Wakil Bupati Karawang.

"Saya sudah lepaskan embel embel saya dan saya akan mengabdi untuk masyarakat. Saya akan lebih banyak mementingkan kepentingan masyarakat dari pada dibandingkan kepentingan golongan pribadi saya,"janjinya. (Yan)