Beredar Video Pelajar Asusila Di Atas Motor

Beredar Video Pelajar Asusila Di Atas Motor


KlikKarawang - Kabupaten Karawang kembali digegerkan dengan video viral pasangan sejoli sedang melakukan perbuatan asusila.

Dalam video yang berdurasi 30 detik itu, pasangan tersebut melakukan perbuatan asusila di atas sepeda motor berplat T. Menurut informasi yang dihimpun perbuatan tersebut dilakukan di lahan kosong di wilayah Cikampek.

Dari isi video tersebut pasangan diduga masih berstatus pelajar. Hal itu dapat dilihat dari pakaian seorang perempuan yang dalam video tersebut masih menggunakan batik sekolah sedangkan pria menggunakan jaket berwarna biru, celana panjang dan topi.

Menanggapi hal tersebut Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsary agar hal ini terlebih dahulu di investigasi karena nomor polisi kendaraan T bukan hanya Karawang tetapi juga untuk Subang dan Purwakarta.

"Kita harus investigasi dulu ya, karena nomor polisi T bukan hanya Karawang karena ada Subang dan Purwakarta. Kemudian sekolah dan identitasnya masih belum jelas, hanya mengenakan batik sekolah,"katanya, Jumat (6/3/2020)

Pria yang akrab disapa Jimmy ini juga mengutuk dan menyayangkan siapapun yang melakukan perbuatan asusila tersebut. Sebagai upaya mencegah hal tersebut terjadi lagi, dirinya juga meminta agar pendidikan agama di Karawang ditingkatkan.

"Saya minta Perda DTA agar dijalankan di Karawang. Anak SD dan SMP harus ada ijasah DTA sebagai rujukan ke tingkat sekolah selanjutnya"ujarnya

Selain itu, pemerintah dalam hal ini Bupati Karawang juga harus menyediakan anggaran stimulan bagi Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk memberikan pendidikan karakter kepada siswa di sekolah. (nof)