Warga Apresiasi Kegiatan TMMD Ke 105

Warga Apresiasi Kegiatan TMMD Ke 105


KlikKarawang - Warga Dusun Sumberjati Rt/RW 01/03, Desa Pusakajaya Selatan, Kecamatan Cilebar apresiasi dan terbantu dengan adanya kegiatan program TMMD ke 105. Seperti yang diungkapkan Kalim (40) warga Dusun Sumberjati Rt/RW 01/03, Desa Pusakajaya Selatan, Kecamatan Cilebar, tetangga dari Emak Een penerima bedah rumah dari TMMD ke- 105.

"Terima kasih TNI sudah mengadakan Program TMMD ke-105 Di Desa Pusakajaya Selatan "kata Kalim.(10/07/19)

Dikatakan Kalim, Program TMMD sangat bagus dan berguna bagi masyarakat Desa Pusakajaya, seperti dalam hal membangun rutilahu Rumah Emak Een.

Emak Een menurutnya memang layak untuk dibantu, dan memang kondisi rumah Emak Een kemarin tuh sudah tidak layak lagi, ya dari adanya TMMD sekarang rumah Emak Een jadi bagus.

Sama halnya yang diungkapkan oleh Nurjaya, warga Dusun Sumberjati, menurutnya dengan adanya TMMD ke-105 di Desa Pusakajaya bisa membantu warga yang memang sangat membutuhkan bantuan.

"Program nya sangat bagus, karena TMMD sendiri selain membangun rumah, juga akan membangun jembatan, gorong -gorong dan lainnya yang memang dibutuhkan oleh masyarakat,"ujarnya(**)