Kartika Residence Hunian Dengan Fasiltas Lengkap Hadir Di Karawang

Kartika Residence Hunian Dengan Fasiltas Lengkap Hadir Di Karawang


KlikKarawang - Citra Swarna Group memperluas ekspansi bisnis huniannya di Karawang Timur. Saat ini, perusahaan memasarkan Kartika Residence, sebuah kota mandiri yang berdiri di atas lahan seluas 140 hektaredi Gintung Kerta, Klari. 

Dipilihnya Karawang sebagai lokasi pengembangan bisnis, menurut Chief Marketing Officer Citra Swarna Group Vivi Hadijaya, tak lepas dari potensi kota itu. 

“Karawang telah ditetapkan sebagai Kawasan Ekonomi Khusus terbesar di Asia Tenggara. Kota ini memiliki kawasan industri seluas 14 ribu hektare dengan ratusan entitas bisnis. Sejumlah kawasan industri telah hadir, antara lain Karawang International Industrial City (KIIC), Kawasan Industri Mitra Karawang (KIM), Kawasan Industri Surya Cipta, Kawasan Bukit Indah City atau BIC di jalur Cikampek (Karawang), dan kawasan industri Indotaisei,” paparnya.

Untuk mengimbangi pesatnya pertumbuhan industri di Karawang, Pemerintah terus menyiapkan peningkatan infrastruktur seperti prasarana jalan, jembatan, dan drainase serta meningkatkan ketertiban, keamanan, dan kenyamanan transportasi.

“Ditambah dengan prospek pembangunan bandara internasional, pelabuhan dan kereta cepat Jakarta - Bandung, Karawang semakin menjanjikan sebagai kawasan yang menawarkan aksesibilitas tinggi serta nilai investasi properti yang terus meningkat,” katanya.

Tak heran, kebutuhan dan nilai properti di kawasan Karawang perlahan tapi pasti terus bergerak naik. Lokasi yang strategis, potensi pengembangan infrastruktur, ditunjang dengan lingkungan yang kondusif memacu inovasi dan produktivitas, membuat Karawang sangat atraktif untuk bekerja dan bermukim.

Dengan berbagai potensi kawasan yang memikat, kata Vivi, Citra Swarna Group menghadirkan hunian yang dilengkapi berbagai kemudahan. Yang paling utama adalah kemudahan akses, dan kemudahan memiliki properti. Kartika Residence dekat dengan Stasiun dan Terminal Klari, pusat kota dan kawasan industri Surya Cipta dan KICC. Kota mandiri ini hanya berjarak 5 menit dari pintu Tol Karawang Timur, sehingga memudahkan akses ke kota-kota lainnya.

Kemudahan yang kedua adalah cara memiliki hunian ini. Pengembang memberikan keleluasaan konsumen dalam pembayaran uang muka, pemberian potongan harga, serta syarat pembelian yang fleksibel. Apresiasi juga diberikan kepada konsumen yang beruntung dengan pemberian hadiah berupa Mitsubishi Xpander, logam mulia dan hadiah elektronik.

Kartika Residence dilengkapi sistem keamanan CCTV selama 24 jam, magnetic card dan one gate sistem untuk menjamin kenyamanan penghuni. Fasilitas publik lain yang disediakan adalah, tempat ibadah, sport club, water park, sekolah, rumah sakit, business area, taman bermain anak, danau buatan yang dilengkapi jogging track, serta hotel.

Kartika Residence dikembangkan diatas lahan seluas 140 hektar. Hunian ini mengusung konsep Kawasan terintegrasi yang terdiri atas dua tahap. Tahap awal seluas 51,6 hektar terdiri atas 12 klaster dengan masing-masing klaster berjumlah sekitar 200-an unit. Sehingga total hunian yang akan dibangun mencapai 7.500 rumah.


Tipe yang dipasarkan cukup beragam, yakni tipe Ayana dengan luas 30/72. Tipe Kanaya dengan luas 38/72, tipe Kalyana dengan luas 45/90 dan tipe Adara dengan ukuran 69/72.

Sebagai kawasan hunian dengan fasilitas terlengkap di Karawang Timur, pada akhir pekan kemarin Kartika Residence meluncurkan Supersplash Waterpark, sarana rekreasi keluarga yang bisa dinikmati oleh penghuni maupun masyarakat umum. Hal ini tentunya menambah daya tarik Kartika Residence sebagai kawasan hunian pilihan sekaligus menjadi tempat tujuan rekreasi keluarga.