Konsep Prasmanan, Bakso Boedjangan Buka Di Karawang

Konsep Prasmanan, Bakso Boedjangan Buka Di Karawang


KlikKarawang - Sejak tahun 2015, Bakso Boedjangan terus mengembangkan pelayanannya dengan menghadirkan menu baru secara periodik, menerapkan konsep prasmanan, dan aktif melakukan promosi serta menyapa pencintanya melalui media sosial. 

Brand Bakso Boedjangan milik Citra Rasa Prima Group berkembang pesat dalam empat tahun semenjak gerai pertama dihadirkan.

Bakso Boedjangan dengan kapasitas 140 kursi ini, hadir di Karawang, kota industri terbesar di Indonesia, sekaligus menjadi penanda brand lokal ini untuk selalu mensejajarkan diri dengan brand-brand global.

Pemilihan Karawang sebagai tempat Bakso Boedjangan merupakan permintaan pelanggan yang sebagian besar disampaikan melalui media sosial.

"Harapan kami, setelah hadirnya gerai ke-50 Bakso Boedjangan ini bisa membuka lapangan kerja baru dan menjadi sumber pemasukan bagi daerah Karawang,” kata Media Relations Manager Citra Prima Group, Jelita Pramesti. 

Menggenapi 50 gerai Citra Rasa Prima Group  meresmikan gerai terbaru Bakso Boedjangan di Jalan Arteri Galuh MAS, Kavling XIII , Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

"Bakso Boedjangan ke-50 ini sekaligus penanda konsistensi Bakso Boedjangan untuk selalu menghadirkan pengalaman bersantap yang aman, bersih, dan nyaman," ungkap Jelita.

Bakso Boedjangan hadir dengan konsep prasmanan, yang pada kenyataannya memberikan keleluasaan bagi Abang None (sebutan untuk konsumen Bakso Boedjangan) untuk menentukan Bakso, Yamin, dan Mi Ayam Gerobak yang ingin dipesan.

Ditambah dengan berbagai makanan pendamping seperti siomay, pangsit rebus, batagor, dan es durian kesepian yang selalu menjadi primadona bagi Abang None.

Konsep prasmanan Bakso Boedjangan ini mulai dikembangkan pada tahun 2018 dan sudah diterapkan di gerai-gerainya terbaru

"Cara prasmanan ini diharapkan dapat meningkatkan pengalaman dan kepuasan pelanggan karena memungkinkan pelanggan untuk memilih sendiri apa saja yang ingin menikmati dalam satu mangkok," ungkapnya.